Sabtu, 04 Oktober 2014

ZAINI ISMAIL : PERINGATAN HUT ROHIL PUNYA ARTI BESAR BAGI MASYARAKAT

BAGANSIAPIAPI - Setda Provinsi Riau, Zaini Ismail mengatakan, peringatan HUT Rokan HIlir yang ke 15 mempunyai arti besar bagi masyarakat Rokan Hilir. Untuk itu dia meminta kepada pemerintah agar mempercepat dan meningkatkan kelembagaan baik berorientasi pada ekonomi makro, maupun mikro demi kesejahteraan masyarakat. 

" Pemerintah harus menggesa pembangunan sesuai dengan visi dan misinya baik bergerak pada industri jasa, maupun pelayanan publik sehingga pemerintahan kedepan bisa handal dan berwibawa," kata Zaini kepada Goriau.com usai acara HUT Rohil ke 15 di gedung LAM pada hari sabtu (4/10) di Bagansiapiapi.


Zaini mengungkapkan, berkat perjuangan penggagas pemekaran, Rokan Hilir saat ini sudah mengejar ketertinggalan dan untuk itu dia meminta masyarakat hendaklah mensyukurinya. Tempat sama, Bupati Rokan Hilir Suyatno A.MP memandang masih ada persoalan yang saat ini mendapat perhatian khusus pemerintah terkait peningkatan SDM hingga kepelosok daerah. 


Suyatno mencontohkan hingga kini masih ada sekolah yang belum dilengkapi dengan perpustakaan, labor dan meubiller. Namun terlepas dari itu, pemerintah juga sudah memberikan beasiswa kepada ratusan pelajar untuk mengecap pendidikan dibangku kuliah di UGM, ITB, IPB dan Kampus ternama lainnnya. ( Amr ) 

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi