Jumat, 03 Oktober 2014

PILPRES, SAKSI PER RAYON AKAN KRISTAL JADI SATU



BAGANSIAPIAPI - Hasil rapat pleno untuk penentuan calon legislatif yang bakal duduk dikursi legislatif, masih belum ditentukan jadwalnya. Justru, rapat pleno di KPUD Provinsi Riau sudah melakukan proses pencermatan. Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir, Drs Jamiluddin, S.Ag.
" Biasanya penentuan caleg yang duduk setelah sebulan hari pemilihan. Jadi diperkirakan pada tanggal 9 Mei," kata Ketua DPC Partai PDI Perjuangan ini.  

Dikatakannya, terlepas dari itu, usai pemilihan legislatif, Jamiluddin meminta kepada seluruh simpatisan dan kader partai PDI Perjuangan untuk merapatkan barisan menyambut pemilihan presiden yang akan datang. Seluruh Pimpinan anak cabang, ranting dan anak ranting harus bersinergi dan senantiasa berbenah dalam persiapan pemilihan presiden. 

" Itu merupakan tugas yang paling berat pada bulan juli tahun 2014 ini," kata jamiluddin. 

Jamiluddin meminta, seluruh kader harus mensolidkan barisan dalam menghadapi pilpres. Hasil pemilihan legislatif kemarin, kata Jamiluddin, dianggap sudah memuaskan. Dari hasil perhitungan internal partai PDI P, diprediksikan akan meraih 6 kursi  dengan berada diposisi dua besar khusus untuk daerah pemilihan di Rokan Hilir. Raihan suara pileg ini, seluruh kader harus bisa menjaganya dengan cara merapatkan barisan jelang pilpres. 

Mengenai saksi saksi yang sebelumnya diserahkan per rayon. Dalam pemilihan presiden nanti, akan dipertanggungjawabkan oleh DPC, PAC dan Anak ranting dan dikelola oleh DPC. " Kedepan masalah saksi akan mengkristal jadi satu yang akan ditangani oleh DPC," katanya. Dia mengungkapkan, dalam waktu dekat seluruh pengurus DPC dan PAC akan melakukan konsolidasi untuk memperkuat saksi saksi untuk pemenangan calon presiden.

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi