Jumat, 03 Oktober 2014

DISEREMPET SEPEDA MOTOR, TIGA PENUMPANG CEDERA PARAH



BAGANSIAPIAPI - Setelah menjalani tindakan perawatan medis di ruang instalasi gawat darurat rumah sakit umum daerah, Bagansiapiapi,  Tiga orang warga kampung baru, Idar (46), Nita (40) dan  Ayu (16) ini mengalami cedera serius di kepala dan wajah dan kaki akibat diserempet sepeda motor.

Kecelakaan terjadi selasa siang (15/4)  berawal dari korban Idar yang merupakan suami Nita ingin mengantar anaknya kepelabuhan yang mau berangkat ke penipahan. Namun disaat bersamaan datang sepeda motor disamping kiri yang secara tiba tiba ingin membelok kearah kanan motor korban. Dia langsung menyerempet korban. Akibatnya kecelakaan pun tak bisa dihindari. Seketika itu ketiga korban terjungkal diatas jalan semen dengan mengalami cedera di bagian kepala, wajah dan kaki. 

Hingga saat ini, kondisi anaknya,  Ayu dalam keadaan pingsan.Setelah menjalani penanganan medis selama lebih dari 2 jam di instalasi gawat darurat rumah sakit, kondisi korban semakin parah dan tidak sadar dari pingsannya. Namun korban masih harus menjalani perawatan intensif rumah sakit. 

Orang tua korban, Idar mengakui tidak mengenal orang yang menyerempet dirinya. Sewaktu itu, 
pengendara itu ingin membelok secara tiba tiba dan tidak memberikan tanda lampu sein. " Tiba tiba sudah dekat baru dia langsung membelok," cetus Idar dengan luka dihidung, kepala dan lututnya. Diakui Idar, orang yang menyerempet dirinya sempat datang kerumah sakit. Namun kemudian menghilang. Akibat kejadian itu, anaknya Ayu dinyatkan tim Dokter mengalami patah dipergelangan kaki dan lututnya berdasarkan hasil Rontgen. Dari hasil percakapan pihak keluarga, berkemungkinan Ayu diperiksa intensif oleh dokter spesialis tulang. ( PR 12 ) 


Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi