Sabtu, 04 Oktober 2014

GENAP 15 TAHUN, PEMERINTAH BERTEKAD LAKUKAN PERUBAHAN BESAR BESARAN

BAGANSIAPIAPI - kabupaten Rokan Hilir genap berumur 15 tahun. Dengan peringatan HUT Rohil ini, pemerintah bertekad untuk melakukan perubahan besar besaran setelah melakukan intropeksi atas pencapaian sejak terbentuk pada tahun 2001 yang lalu. 

Demikian disampaikan Bupati Rokan Hilir, Suyatno A,MP sempena HUT Rohil ke 15 bertempat digedung Lembaga Adat Melayu ( LAM ) KM6 Bagansiapiapi pada hari sabtu (4/10) yang dihadiri anggota DPRD Rokan Hilir, SKPD, Pengurus LAM dan Setdaprov Riau, Zaini Ismail. 


Suyatno menyebutkan, sejak pemekaran kabupaten Rohil, sudah 168 kepenghuluan dan kelurahan terbentuk. Tingkat kemiskinan yang semula berada pada peringkat 20,89%, akhirnya bisa ditekan hingga 7,37%. 

" Kita menyadari, masih ada keluarga yang belum menikmati listrik serta infrastruktur yang belum memadai. Namun kita bertekad untuk melakukan hal hal yang bisa mengakomodir kepentingan hingga kelapisan masyarakat kecil," janji Suyatno. 

Suyatno meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar mendukung pemerintah karena dari data yang diperolehnya, masih ada pekerjaan rumah bagi pemerintah seperti rendahnya tingkat SDM, pendidikan guru tidak merata dan tempat tinggal hunian bagi keluarga yang tidak mampu. 

" Kita sangat bersyukur, pemerintah telah membangun rumah layak huni sebanyak 11,865 Unit. Semoga kedepan, kita akan melanjutkan program pembangunan sesuai dengan yang telah kita canangkan beberapa waktu lalu," harapnya.


Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi