Sabtu, 04 Oktober 2014

JAGA PERBATASAN, KODIM DIMEKARKAN JADI DUA

BAGANSIAPIAPI - Jelang peringatan hari ABRI tanggal 5 Oktober, serangkaian kegiatan Fun Bike serentak seluruh Indonesia yang memecahkan rekor Muri. Kemudian ada juga acara pemberian donor darah, memberikan santunan kepada panti jompo dan ziarah ke taman makam pahlawan. 

Demikian dikatakan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Arh Wachyu Dwiharyanto, S.IP kepada Goriau.com pada hari sabtu (4/10) usai peringatan HUT Rohil ke 15. 

Wahcyu menyebutkan, seluruh personil TNI AU, TNI AD, TNI AL bergabung merayakannya dilolaki Industri di Dumai sempena HUT TNI . Rokan Hilir sendiri yang terdiri dari 5 Koramil, sambungnya lagi, yang berjumlah 75 personil melaksanakan HUT TNI di Tanah Putih Tanjung Melawan. " Soliditas dan kerjasama dengan personil antara TNI dan kepolisian sudah sangat bagus. Khusus di Rokan Hilir kita tidak terpengaruh tentang isu yang berkembang dengan kejadian di Batam," katanya.  

TNI sendiri, kata Wachyu sudah memberikan penghargaan kepada kepolisian dan sering melakukan kegiatan secara bersamaan. Kemudian, TNI senantiasa menjaga wilayah terutama yang berada di dareah pemekaran dan perbatasan Rokan Hilir. Untuk menunjang pengamanan itu, kata Wachyu, Dandim di bagi jadi dua yakni Kodim 0303 di Bengkalis dan Kodim 0320 Didumai. (Amr ) 


Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi