Jumat, 03 Oktober 2014

AH CHAI TUDING DIRINYA JADI KAMBING HITAM



BAGANSIAPIAPI - Pemilik galangan kapal yang beroperasi disungai nyamuk kecamatan sinaboi, Ah Chai Bagan, menuding bahwa ada oknum yang sengaja menjebak dirinya dengan mengatakan bahwa dirinya menampung kayu hasil pembalakan liar yang dijual kegalangan kapal miliknya tanpa didukung legalitas surat yang resmi.

 " Kita memiliki izin dari menteri kehutanan untuk mengumpulkan kayu dari hasil penjualan orang, " Kata Ah Chai kepada Posmetro Rohil, senin (5/5).

Ah Chai berkilah, sewaktu terjadi transaksi penjualan kayu yang diduga melibatkan oknum aparat, dirinya tidak terlibat didalamnya. Namun dia menuding bahwa Achai Sungai Nyamuk lah yang membeli kayu yang kini telah disita oleh Polres Rokan Hilir sewaktu melakukan razia beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, saat terjadi transaksi, dirinya sedang berada di Jakarta. Untuk itu, dia tidak tahu menahu persoalan yang terjadi sehingga ujung ujungnya, dia kena getahnya. Kecurigaannya seketika timbul karena kuat dugaan,  ada oknum yang sengaja mengkambing hitam dirinya sehingga terpaksa dirinya berurusan dengan aparat penegak hukum.

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi