Kamis, 02 Oktober 2014

30 TON KAYU MERANTI BERHASIL DIAMANKAN SATUAN BRIMOB



BAGANSIAPIAPI - Resimen Brigade Mobil ( Resmob ) Menggala Johson berhasil mengamankan hampir 30 ton kayu jenis meranti yang hanyut melalui aliran sungai Rokan. Diduga, kayu itu rencananya akan ditampung salah satu galangan kapal di pinggiran sungai Rokan, Bagansiapiapi. 

" Itu milik kayu PT Ruas Utama Jaya yang sudah diamankan," kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Tonny Hermawan, Sik melalui Kabag Humas Polres Rohil, AKP Ali Suhud melalui pesan BBM. 

Menurut Ali Suhud, Kayu jenis meranti yang sudah diamankan itu akan dilimpahkan kepada satuan polisi perairan yang berkantor disamping pelabuhan penumpang Bagansiapiapi. Sementara itu, Kasat Pol Air, AKP Rioso, membenarkan bahwa ada kayu berhasil diamankan oleh satuan brimob dan sekarang sedang dilimpahkan kepada satpol air untuk diproses. 

Menurut Rioso, untuk memproses tumpukan kayu yang tidak bertuan itu, harus melalui mekanisme karena pada dasarnya, brimob tidak bisa menindaklanjuti temuan itu. Untuk itu, dia bersama jajarannya akan berupaya bekerjasama dengan sat brimob untuk mengambil tindakan dan mencari pelaku pemilik kayu tersebut.

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi