Jumat, 03 Oktober 2014

KEJATI RIAU LAKUKAN INSPEKSI MENDADAK KE KEJARI DI BAGANSIAPIAPI



BAGANSIAPIAPI - Untuk melihat kondisi riil ditiap tiap kejari wilayah Riau, Kejaksaan tinggi Riau melakukan Inspeksi mendadak ke Kejaksaan Negeri Ujung Tanjung di Bagansiapiapi pada hari selasa (15/4). Langkah itu sebagai upaya untuk merubah paradigma serta birokrasi guna perbaikan administrasi agar lebih baik pada masa masa mendatang. 

Kepala Kejaksaan Negeri Ujung Tanjung, Moh Zaenuddin, SH, MH melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ujung Tanjung, Fikri,SH kepada Posmetro Rohil, selasa (15/4) menjelaskan, kegiatan inspeksi yang dilaksanakan kejati Riau merupakan kegiatan rutin dilakukan sekali dalam 6 bulan. " Inspeksi itu bertujuan untuk memeriksa administrasi pemberkasan yang terdapat diruang Datun, Pidum dan Pidsus serta administrasi disiplin pegawai kejaksaan," sebutnya. 

Seandainya ditemukan berkas yang belum lengkap, sambungnya, tim inspeksi kejati yang terdiri dari asisten pengawas,  akan memberikan rekomendasi dalam rangka pembenahan untuk dilakukan perbaikan. 

Pemeriksaan itu juga akan melihat jumlah kasus yang sekarang ini ditangani oleh kejaksaan. "Inspeksi rutin ini juga untuk melengkapi beberapa hal pekerjaan yang belum terselesaikan, dan ini biasa saja, saat ini tugas yang belum terselesaikan kemarin sekarang sudah," tutupnya. ( PR 12 ) 

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi