Selasa, 24 November 2009

Pelantikan Pejabat Eselon Struktural Eselon II di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir


Pada tanggal 22 Januari telah diadakan Mutasi 5 Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir. Ke lima pejabat tersebut adalah

1. Drs Ferry Parya jabatan lama Kadis Perkebunan jabatan baru Kadis Pendidikan
2. Drs Surya Arfan Jabatan Lama Kadis Pendidikan jabatan baru Staf Ahli dibidang Pemerintahan
3. Drs. H. Wan Ahmad Syaiful MS.i Jabatan lama Kepala Badan Ketahanan Pangan jabatan baru Kadis Perindag
4. Wan Rusli Jabatan lama Kadis Perindag Jabatan baru Kepala Badan ketahanan pangan
5. Wan Abu Bakar Jabatan Lama Staf Sekretariat Ke Dinas Perkebunan










Setelah pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II sebagaimana yang telah disaksikan pejabat yang hadir didampingi oleh Rohaniawan Bapak KUA Kab Rokan Hilir adalah merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan penyegaran dilingkungan pejabat eselon II.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Suyatno AM.P yang mewakili Bupati Rokan Hilir H.Annas Makmun yang kebetulan tidak bisa menghadiri acara pelantikan tersebut mengatakan bahwa pada saat ini Kab Rokan Hilir sedang menggalakkan sarana dan prasarana infrastruktur baik dalam pembangunan fisik maupun pembangunan pengembangan dibidang pendidikan.

Kegiatan pembangunan harus dilanjutkan secara berkesinambunan, penyalahgunaan wewenang dan rendahnya SDM Aparatur pemerintah termasuk ketata laksanaan merupakan penghambat pembangunan, tambahnya
Sesuai dengan surat Mendagri tgl 19 Desember 2008 tentang tindak lanjut peraturan pemerintah No 41 thn 2007 dimana untuk mengangkat pejabat eselon II tidak perlu lagi berkonsultasi dengan Gubernur Riau kecuali jabatan struktural yang dipromosikan. Dan tidak berkemungkinan akan ada mutasi mutasi berikutnya katanya.

Dalam pidato singkatnya wakil bupati mengharapkan aparatur pemerintah supaya meningkatkan kinerjanya dan tidak berleha leha dan khusus kepada Pejabat yang baru dilantik supaya lebih mengenal pembangunan yang sedang dijalankan dengan meningkatkan kinerja yang telah ada dimasa yang akan datang.

Pada akhir pidato singkatnya wakil bupati menjelaskan tentang status APBD Rokan Hilir yang tinggal menunggu verifikasi dari Gurbernur Riau yang tidak tertutup kemungkinan kabupaten Rokan Hilir adalah kabupaten no 3 setelah Rokan Hulu yang paling cepat mengajukan APBD nya ke Propinsi. Dan ia mengharapkan acara MTQ berjalan lancar sesuai dengan harapan yang telah dipercayakan oleh propinsi Riau dimana pelaksanaannya tinggal menghitung hari.

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi