Jumat, 03 Oktober 2014

NASRUDDIN PIMPIN RAPAT PARIPURNA RAPAT PEMBAHASAN TATIB



BAGANSIAPIAPI - Ketua DPRD Rokan Hilir yang juga merupakan pimpinan sidang rapat laporan pembahasan tatib pemilihan Wabup, Nasruddin Hasan mengatakan, bahwa rapat yang dihadiri sudah sesuai quorum sesuai dengan pada pasal 92 ayat 1. 

Nasruddin menyampaikan, sesuai dengan rapat banmus bahwa pada hari ini merupakan acara penyampaian pembahasan tatib pemilihan wabup dan pengambilan keputusan. 

Sesuai dengan surat edaran mendagri tentang pengisian kekosongan jabatan Wakil kepala daerah, tugas DPRD adalah membentuk pemilihan melalui rapat paripurna. 

Menindaklanjuti surat tersebut, DPRD telah membentuk pansus pemilihan Wabup dan telah diumumkan pembentukannya pada paripurna ke X tanggal 28 april 2014. 

Nasruddin mengatakan, adapun tugas panitia pemilihan adalah menyusun tatib pemilihan wabup dan membentuk panitia pemilihan wabup. " Dalam rapat paripurna hari ini, pansus akan menyampaikan laporan penyusunan tatib tentang pemilihan Wabup yang telah selesai dibahas," kata Nasruddin. 

Untuk itu, lanjutnya, kami meminta pansus untuk menyampaikan tatib sekaligus menyampaikan panitia pemilihan wabup masa jabatan 2011 s.d 2016. ( PR 12 ) 

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi