Senin, 30 Agustus 2010

KEBAKARAN HANGUSKAN TIGA KIOS





“Akibat Tumpahan Bensin”


Bagansiapiapi ( Rohil )

Asap hitam mengepul menjulang tinggi pada pagi hari senin (2/8) sekira jam 8.30 WIB yang telah membuat panik penduduk kota Bagansiapiapi. setelah ditelusuri lokasi kebakaran ternyata berada di jalan pahlawan dekat persimpangan jalan sekip kelurahan Bagan Hulu.

Menurut saksi mata yang juga merupakan pemilik Warnet Aldes, Herman (24) mengatakan bahwa punca kebakaran berasal dari gesekan kendaraan bermotor yang menabrak gerobak sampah yang sedang parkir didepan warnet tempat usahanya. Kendaraan bermotor yang semula diketahui membawa derigen minyak bensin secara tidak sengaja menabrak gerobak sampah sehingga mengakibatkan derigen yang berisi minyak yang dibawanya menjadi tumpah ruah dijalan dan secara tidak sengaja gesekan benda baja tersebut diduga menjadi pemicu timbulnya percikan api sehingga melalap bensin yang tumpat dijalan tersebut.

Akibat kejadian tersebut 3 unit kios yang terdiri dari Aldes Warnet, Kios Bensin dan usaha tukang pangkas yang berdekatan dilokasi kejadian tersebut menjadi korban amukan api serta melalap benda yang berada disekitar lokasi kejadian tersebut. Kejadian yang berlangsung cepat juga turut menghanguskan 3 unit kendaraan yang sedang parkir disekitar lokasi tersebut juga menjadi korban atas amukan api yang berasal dari bensin.

Selang sekira setengah jam, dua unit mobil pemadam kebakaran datang memadam api yang telah menghanguskan ketiga tempat usaha tersebut. dalam waktu 10 menit api bisa dijinakkan. kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun telah menelan kerugian harta benda berupa 4 buah honda, satu unit komputer, perlengkapan tukang pangkas dan perlengkapan dagang kios sampah. Kerugian ditaksir menelan puluhan juta rupiah.

menurut keterangan dari Polsek bangko bahwa dari kejadian tersebut, pelaku bisa dijerat dengan pasal 360 KUHP. Atas dasar kelalaiannya sehingga merugikan orang lain. ( aam )

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi