Jumat, 12 Februari 2010

TABRAKAN MAUT, AYAH DAN ANAK TEWAS DITEMPAT


"Hindari Jalan Berlubang"

Labuhan Tangga Kecil Riau Pesisir

Nasib naas menimpa Padno (40) dan Putri (6) yang notabene ayah dan anak, Kedua korban pengendara sepeda motor ini tidak terselamatkan lagi sesaat setelah mengalami insiden kecelakaan lalulintas, selasa (02/2), sekitar pukul 13,00 WIB.

Tabrakan maut yang merenggut nyawa anak beranak ini terjadi dijalan lintas Labuhan Tangga Kecil. keduanya tewas ditempat. Sementara itu, Pengendara lainnya, yakni sepasang muda mudi dinyatakan kritis dan langsung dilarikan kerumah sakit Umum Bagansiapiapi dan rumah sakit Pekanbaru. Informasi yang dihimpun menyebutkan, motor yang dikendarai sepasang muda mudi yang saat ini belum diketahui identitasnya melaju kencang menabrak korban hingga jatuh terpental sejauh 6 meter.

Menurut saksi mata kecelakaan itu terjadi karena motor yang ditunggangi sepasang muda mudi tersebut mencoba menghindari lubang yang menganga dibahu jalan sehingga pengendara itu hilang keseimbangan dan menabrak motor Padno yang sedang membawa istri dan dua anaknya. Korban yang bersimbah darah langsung dibawa kerumah sakit.

Sedangkan sepeda motor No Pol BM 3872 PE yang dikendarai Padno dan dua anak istrinya beserta kendaraan sepasang muda mudi No Pol 5562 PQ tersebut langsung dibawa ke Polsek Bangko. Sejak berita ini diturunkan kondisi kedua pengendara tersebut masih kritis dan belum bisa dimintai keterangan oleh Aparat Kepolisian (Amrial)

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi