Jumat, 12 Februari 2010

PEMBANGUNAN FISIK SMAN3 BANGKO TERBENGKALAI


Bagansiapiapi

Proyek pembangunan SMAN3 Bangko yang menggunakan dana APBD Rokan Hilir tahun 2007 melalui Pos Anggaran Pembangunan Rumah Sekolah di Dinas Pendidikan yang dikerjakan oleh Kontraktor sampai sekarang belum diselesaikan pengerjaannya.

Hal itu disampaikan oleh staf pengajar disekolah tersebut. "inilah sekolah kami Pak,"ujar guru tersebut pada hari kamis (4/2) sambil membawa kami melihat kondisi sekolah . dalam bangunan tersebut terdapat ruangan untuk majlis Guru berukuran 4 x 4 m berdinding papan yang ditempati sebanyak 26 orang Guru dan Tata Usaha Sekolah. "itupun dari hasil swadaya masyarakat disini Pak,"kata guru menjawab
keberadaan kantor tersebut.

Selain kantor majlis Guru, bangunan ruang kelas Belajar untuk siswa pun kondisinya sangat memprihatinkan. dibangunan tersebut tidak ada pintu dan jendela. Kayu bangunan tersebut tampak keropos dimakan rayap.

Menurut salah satu sumber dari Dinas Pendidikan dana pembangunan proyek tersebut masih tersisa 30%. Pembangunan sekolah tidak dilanjutkan oleh Kontraktor tersebut karena dinilai sudah mengalami kerugian. "permasalahan ini belum bisa ditindaklanjuti mengingat mutasi Kepala Dinas Pendidikan tempo hari"ujar staf dinas pendidikan. Akhir akhir ini beliau ( Plt Kepala Dinas Pendidikan :red) Khairul Azam sibuk berada dilapangan,"ujar staf tersebut menambahkan.

Para Guru tersebut cuma berharap semoga pembangunan sekolah SMAN 3 Bangko bisa segera diselesaikan mengingat tidak lama lagi Siswa akan mengadakan Ujian Nasional. (amrial)

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi