Sabtu, 15 Januari 2011

ALUMNUS SMPN 1 DAN SMAN 1 GELAR ACARA REUNI


Bagansiapiapi ( Rokan Hilir )

Haru bercampur gembira, mungkin itu yang tersirat diwajah para alumnus SMPN1 angkatan 1992 dan SMAN1 angkatan 1995 kec Bangko Bagansiapiapi Kab Rokan Hilir saat melakukan temu kangen diloby pertemuan lantai 5 hotel Lion pada hari minggu (12/12) jam 13.00.


Acara reuni yang dihadiri sekira 100 orang alumnus mengangkat tema ”Temu Kangen Dan Membuka Lapangan Kerja” merupakan atas usulan dari para alumnus yang sebelumnya menyelenggarakan acara tersebut berkat komunikasi melalui jejaring Facebook. Pada acara itu juga diundang Kepala Sekolah SMAN 1 dan SMPN1 serta ketua alumni SMAN1 yang dahulunya bernama SMA 360, Syamzani SH yang juga merupakan kepala Kantor Satpol PP Kab Rokan Hilir.

Dalam sambutannya, Syamzani merasa gembira karena mungkin ini yang pertama kali para alumnus SMAN 1 yang dinilainya sukses melaksanakan acara reuni yang sebelumnya acara serupa juga digelar namun kurang terakomodir dan kurang terarah. Ia juga menyampaikan bahwa acara reuni serupa juga akan diadakan dibulan januari 2011 yang akan digelar secara akbar dari awal angkatan pertama sampai dengan angkatan terakhir. Pada kesempatan itu juga mantan guru SMPN 1, Jumadi dan mantan ketua kelas SMPN1, Dedi Masrul berkesempatan menyampaikan uneg unegnya dalam merespon acara tersebut. Dalam pidato singkatnya, Dedi sangat terkesan dengan penampilan para rekan rekannya yang sudah sangat jauh berubah sejak 18 tahun silam tidak berjumpa sehingga dengan acara reuni ini rasanya ingin kembali lagi pada masa masa dahulu.

Canda dan tawa para alumnus mewarnai setelah acara formal dan mereka bernyanyi dan berfoto bersama. ( Aam )

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi