Rabu, 07 Agustus 2013

9 PERWIRA POLRES ROHIL SERTIJAB

UJUNG TANJUNG – Empat orang perwira polisi dijajaran Polres Rokan Hilir pada hari sabtu (21/6), melakukan serah terima jabatan ( Sertijab ) di Mapolres Rokan Hilir di Ujung Tanjung. Sertijab tersebut, berlangsung dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Tonny Hermawan, Sik.

Perwira yang diserahterimakan diantaranya, Wakapolres Rokan Hilir yang baru, Kompol Dermawan Marpaung, Sik, Kasat Narkoba  dipercayakan kepada Iptu Jaelani, Kasat Reskrim dijabat, AKP Agus Hidayat Sik, Kapolsek Simpang Kanan dijabat Ipda Safiandra. Menggantikan Iptu Khamsir yang menjabat sebagai kanit Intelkam di Polsek Bangko. Sementara itu, Kasat Polair, AKP Khairul mendapat jabatan baru di Polda Riau, Kapolsek Bagansinembah Kompol Jose Fernandez, Sik pindah ke Polsek Mandau, Duri. Kemudian kabag Ops Polres Rohil menjabat sebagai Wakapolres Bengkalis. Sedangkan Kasat Narkoba pindah ketempat baru sebagai Kapolsek Bangko Pusako.

Dalam amanatnya, Kapolres Rohil, AKBP Tonny Hermawan, Sik meminta kepada pejabat yang baru meningkatkan kinerja serta membina karir bagi personil bersangkutan. Sebagai seorang Bhayangkara negara yang menerima estafet kepemimpinan, baik bagi pejabat baru yang mengemban tugas baru maupun pejabat lama yang akan memikul tanggung jawab baru, Kapolres berpesan, agar senantiasa tafakur dalam mengemban tugas baru. Saat ini, kata Kapolres, tugas Polri sangat berat terutama dalam masalah Kamtibmas, kejahatan konvensional maupun kejahatan transnasional. Khusus Polres Rohil, kedepan akan melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1434 H yang akan dikemas dalam ops kepolisian dengan sandi ketupat 2013. Selain itu juga akan melaksanakan pengamanan agenda rangkaian kegiatan Pilgubri 2013 yang benar benar harus dipersiapkan dari sekarang

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi