Sabtu, 15 Januari 2011

NELAYAN TEMUKAN MAYAT MR X DITENGAH LAUT

"Di duga Sudah Mengapung Selama Seminggu"

BAGAN SIAPIAPI(MR) -

Warga di kepenghuluan Raja bejamu Kecamatan Sinaboi dikejutkan dengan penemuan mayat Laki laki Mr X, terapung dimuara sungai nyamuk dengan kondisi wajah sulit dikenali,pada hari Senin(13/12) sekitar pukul 09.00 Wib.

Penemuan sesosok mayat tanpa identitas tersebut ditemukan salah seorang nelayan hendak melaut dengan masih mengenakan pakaian lengkap,"ujar masyarakat yang akan melaut tersebut mengatakjan pada Polsek Sinaboi ,Saat menerima laporan kita langsung turun kelapangan untuk lakukan penelusuran dan pengecekan "ungkap Kapolsek Sinaboi, AKP Saslirais saat dikonfirmasi Riau pesisir , Selasa (14/12).

"saat ditemukan keadaan mayat sudah membusuk dan wajahnya sulit dikenali karena seluruh tubuhnya bengkak dan mengeluarkan cairan berbau busuk, " tutur kapolsek menambahkan. Dari keterangan sementara dokter yang memeriksa mayat, diperkirakan mayat sudah meninggal selama lebih kurang seminggu.

"Tidak ada tanda-tanda adanya penganiayaan pada tubuh mayat," tutur sang dokter yang tidak ingin namanya dipublikasikan. "Dari hasil identifikasi semnetara diperkirakan mayat sudah meninggal dunia lebih kurang seminggu lalu dengan melihat kondisi pada tubuh mayat,"katanya.

Kapolsek mengatakan bahwa belyum ada upaya dan tindak lanjut dari pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan yakni menelusuri penyebab kematiannya yang dinilai tidak wajar. "Mengenai adanya dugaan pembunuhan, kita masih menunggu visum dari rumash sakit umum daerah bagansiapiapi," ujarnya.

"Untuk pemeriksaan sementara mayat dibawa kepuskesmas Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi, mengenai adanya dugaan pembunuhan belum kearah sana karena masih menunggu hasil visum lebih lanjut,"tegasnya.

Namun demikian, diharapkan kepada pihak keluarga korban untuk segera melapor jika merasa kehilangan anggota keluarga sehingga dapat membantu tugas polisi untuk mengusut kasus tersebut,"Masih kita tunggulah sampai ada pihak kelurga korban yang melapor kehilangan anggota keluarga,"paparnya.(aam)

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi