Senin, 24 Oktober 2016

Parade Kesenian Dan Jalan Santai, Warnai HUT Golkar Rohil


BAGANSIAPIAPI - Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan meminta seluuh anggota DPRD dari Partai Golkar yang berjumlah 11 orang harus memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak terutama desa tempat asal daerah pemilihannya. 

" Tidak ada istilah orang luar desa Sintong membangun Sintong itu sendiri. Yang peduli pada daerah itu adalah anggota DPRD yang dipilih masyarakat disini," Kata Nasruddin sebelum membuka acara jalan santai di desa Sintong Kecamatan Tanah Putih Sedinginan, Rokan Hilir, Riau dalam rangka menyambut HUT desa Sintong, HUT Partai Golkar ke 52 serta HUT Rohil ke 17, Minggu (23/10/2016). 

Politisi Golkar ini mengungkapkan, walaupun dirinya terpilih dari Dapil Bangko Pusako - Rimba Melintang, sebagai anggota DPRD pilihan rakyat, dia tidak pernah menolak tamu dari masyarakat Dapil lain. Bahkan dirinya sangat miris melihat kondisi masyarakat di Rohil yang masih banyak miskin padahal tanahnya sangat subur karena apa yang ditanam pasti akan tumbuh. 

" Beda kalau dinegeri Arab. Apa yang ditanam tidak mau tumbuh. Tapi negeri kita, apa yang ditanam pasti akan tumbuh. Disana masyarakatnya kaya,  namun herannya negeri kita masih banyak yang miskin," Kata Nasruddin yang baru saja pulang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah baru baru ini.  

Menurutnya, kata kata Merdeka sudah tidak logis digaungkan mengingat sudah 71 kita merdeka namun kenyataannya, hingga sekarang masyarakatnya belum sejahtera.  

Acara jalan santai ini, panitia memberikan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung. Berbagai door prize yang dibagikan ini diharapkan dapat menjadikan semangat dan menambah keceriaan para peserta jalan sehat. Dan, keceriaan terlihat jelas dari wajah-wajah para peserta jalan santai yang mendapatkan doorprize. 

Setelah pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah, dilanjutkan dengan pentas seni dan dakwah dari sanggar seni yang berasal dari Tingkat TK hingga  dan SMA serta tabligh akbar.

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi