Selasa, 24 November 2009

INFORMASI RAZIA PSK , BOCOR !


Moral dan nilai sosial masyarakat sudah terjadi pergesaran yang cukup mengkhawatirkan, tanpa ikatan talian pernikahan yang sah, sudah kerap melakukan hubungan intim ditempat penginapan dan wisma, terbukti dengan dilakukannya razia pada hari Kamis malam (19/2) dimulai pada pukul 11 dini hari. pada saat digelar razia gabungan yang terdiri dari Polsek Bangko, Satpol PP dan Camat Bangko terjaring 14 orang PSK ( Pekerja Seks Komersial ) dan 2 orang pasangan mesum. Razia yang digelar rutin tersebut kali ini berhasil menjaring PSK yang menjadi sasaran utama membersihkan kota Bagansiapiapi dari penyakit masyarakat tersebut seperti praktek seks terselubung. Pemerintah Kec Bangko sedang gencar gencarnya memberantas praktek prostitusi terselubung dibeberapa hotel dan salon salon.
Menurut dari tim penjaring razia, informasi akan adanya razia ini sudah diketahui pihak hotel dan wisma, sehingga pada malam itu hasil dari penjaringan P SK tidak maksimal, kuat dugaan pada siang hari para PSK sudah melarikan diri ketempat tempat yang dirasakan aman bagi mereka. Bagi PSK yang sudah tertangkap di mintai keterangan dan identitas untuk didata. Setelah melakukan pendataan mereka dikembalikan ketempat asal mereka, buat sementara waktu mereka dikembalikan dikarenakan belum ada tempat penampungan panti rehabilitasi untuk para PSK.bagi pasangan yang bukan suami istri diberikan nasehat untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Ke 14 Pekerja Seks yang ditangkap pada malam itu sedang berkeliaran di lokalisasi pelacuran dan di depan hotel kelas melati.
Pemerintah Kecamatan Bangko akan terus menggelar razia serupa untuk menertibkan dan rasa nyaman bagi masyarakat kota bagan yang ingin bersih dari perbuatan maksiat dan lainnya

Tidak ada komentar:

It's me

It's me

Jemur Island

Jemur Island

Menikmati Keagungan Tuhan

Menikmati Keagungan Tuhan

Lomba Tradisional Sampan Lopap

Lomba Tradisional Sampan Lopap
pacu sampan lopap

Potret

Potret
Masyarakat Bagan
Negeri Seribu Kubah

Gallery

Hai Sobat! Selamat Datang Di Jalan Perwira Bagansiapiapi